Menara II Apartemen Solterra Bisa Dipesan Bulan Depan

Jakarta, MINA – Setelah sukses dengan pemasaran Menara I Apartemen Solterra Place yang hampir mencapai 100 persen, kini pengembang proyek apartemen berkonsep alam tersebut segera mulai memasarkan Menara II yang akan dibuka pada bulan depan.

Dua menara Apartemen Solterra Place yang akan hadir di Pejaten, Jakarta Selatan (Jaksel), merupakan produk kerja sama PT Graha Jasa Ekatama dengan PT Waskita Karya (WK) Realty. Proyek ini mulai dibangun sejak akhir September tahun lalu.

“Dari 500 unit yang tersedia untuk Menara I. Sementara untuk Menara II akan mulai kita pasarkan pada bulan depan (September). Tentu ada peningkatan (harga) sedikit,” kata Direktur PT Graha Jasa Ekatama, Ichsan Thalib kepada MINA di Jakarta, Rabu (7/8).

Ichsan mengatakan, pembangunan Apartemen Solterra Place tahap satu sudah dalam penyelesaian basement yang direncanakan selesai September ini. Setelah selesai, segera dilanjutkan dengan pembangunan lantai-lantai di atasnya yang ditargetkan bisa rampung pada 2022 mendatang.

“Perkembangan Apartemen Solterra Place tahap satu, dua tower, kita rencanakan September ini, area basement sudah terstruktur rata. Baru bulan-bulan selanjutnya kita akan membangun lantai-lantai di atasnya. Kita harapkan tahun 2022 itu selesai,” ujarnya.

Nama Solterra sendiri diambil dari perpaduan antara matahari dan tanah, ingin menggambarkan, apartemen ini membawa suasana alam di tengah kota. Konsep ini menjadi salah satu keunggulan Apartemen Solterra Place selain tempatnya yang cukup strategis.

Di dalamnya juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti area jogging track, gym, kolam renang lounge, playground berikut area berkumpul bagi keluarga dan amphitheatre.

Meski di Jakarta Selatan suara azan hampir terdengar setiap memasuki waktu salat, Solterra Place tetap menyajikan ruang untuk ibadah sesuai dengan hunian yang sudah terbentuk masyarakat di wilayah itu. Selain itu juga akan dibangun fasilitas pendidikan berkualitas.

Apartemen Solterra Place ini diarsiteki oleh Airmas Asri Architects yang terkenal banyak membangun green building, sehingga menambah keyakinan Apartemen Solterra Place akan mengarah kepada konsep green building. (L/R06/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)