UBN: LGBT Kaum Paling Rusak

(Foto: Istimewa)

Jakarta, MINA – Pertemuan aktivis Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender atau LGBT se-ASEAN  direncanakan digelar pada Juli 2023 di Jakarta dibatalkan. Banyak pihak menolak event tersebut digelar di Indonesia.

Pimpinan AQL Islamic Center KH Bachtiar Nasir termasuk salah satu pihak yang tegas menolak event LGBT di Indonesia. Ulama yang akrab disapa UBN ini mengatakan, perlu ditelusuri pihak yang menjadi promotor event LGBT yang tadinya bakal digelar di Jakarta.

“Tokoh intelektualnya inilah yang harus kita lawan. Sementara orang-orang yang ada di bawah arahan mereka harus kita edukasi dan sembuhkan,” ujar UBN baru-baru ini di kanal Youtube Bachtiar Nasir.

Menurut UBN, penyakit yang mereka tularkan ini sangat dimurkai Allah Ta’ala. Sementara dalam kehidupan sehari-hari mereka adalah kaum yang paling jorok dan rusak.

Baca Juga:  GREAT Edunesia Dompet Dhuafa Terima Predikat Tertinggi dari KAP

“Kita harus berpegang kepada ajaran Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam dan millah Ibrahim agar bangsa ini bisa selamat dari kerusakan. Kaum sodom ini kaum yang paling Allah benci,” ujar UBN.

Perilaku LGBT, jelas UBN, tidak hanya merusak diri mereka sendiri, tetapi juga mengancam lingkungan sekitarnya.

“Mereka menyimpang dari hukum Allah, mengancam keberlangsungan hidup manusia, dan merusak lingkungan sosial karena secara perilaku. Mereka inilah kaum yang paling menjijikkan,” jelas UBN. (R/R4/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Rana Setiawan