Universitas Al-Aqsa dan Pusat Kebudayaan Nazareth Kerjasama Budaya

 

 

Ramallah – di Jalur Gaza menerima delegasi dari Pusat Kebudayaan dan Pembangunan dari Tepi Barat untuk mengadakan kerjasama dan keilmuan. Dunya al-Wathan melaporkan, Ahad (21/4).

Dekan Pengabdian Masyarakat dan Pendidikan Berkelanjutan di Universitas Al-Aqsa Dr Mohammed Mahmoud Abu Odeh menyambut delegasi yang berkunjung dan menyampaikan salam dari Kamal Al-Sharafi, Presiden Universitas.

Abu Odeh menekankan kesiapan Universitas untuk melaksanakan kegiatan bersama yang akan mempromosikan dan melestarikan warisan budaya Palestina dari generasi ke generasi sebagai identitas Palestina.

Ahmed Al Shanbari, Presiden Pusat Kebudayaan dan Pembangunan Nazareth, memuji Universitas Al-Aqsa atas upaya luar biasa dalam layanan dan pengembangan masyarakat Palestina.

Delegasi tersebut juga membahas kemungkinan mengadakan kegiatan ilmiah dan budaya dengan universitas, pada Peringatan Nakba dalam tema “Dari Gaza ke Nazareth, satu tanah air dan satu orang”.

Pada akhir pertemuan, kedua pihak sepakat untuk membentuk komite eksekutif untuk menindaklanjuti implementasi dari apa yang disepakati. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Ali Farkhan Tsani

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.