Wali Kota Jaksel Minta ASN Cilandak Kedepankan Kekompakan Dalam Tugas

Jakarta Selatan, MINA – Wali Kota Jakarta Selatan meminta para ASN di Cilandak untuk selalu menjaga kekompakan, kerukunan, keakraban, dan kesetiakawanan dalam melaksanakan tugas.

“Jangan saling menyalahkan, saling lempar tanggung jawab, karena dengan kekompakan kita bisa melakukan banyak hal. Saya minta kita harus saling bahu- membahu, saling tolong-menolong dan untuk selalu menjaga kedisiplinan,” ujarnya.

Hal itu ia utarakan saat memimpin Apel Pengarahan Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan kepada jajaran ASN di halaman kantor Kecamatan Cilandak, Selasa (10/7).

Apel ini turut dihadiri Asisten Administrasi dan Kesra Kota Jakarta Selatan H. Mamur, Kabag Tata Pemerintahan Kota Jakarta Selatan Iwan K Santoso, Kasatpol PP Kota Jakarta Selatan Ujang Harmawan, Camat Cilandak Tomy Fudihartono serta para Lurah se-Kecamatan Cilandak. Sedangkan peserta apel terdiri dari unsur Pegawai, Satpol PP, Sudinhub, Damkar, dan PTSP.

Dalam arahannya, Marullah meminta para ASN Cilandak untuk selalu menjaga kekompakan, kerukunan, keakraban, dan kesetiakawanan dalam melaksanakan tugas.

Selain itu, Marullah pun meminta kerja sama dari para ASN Kecamatan Cilandak, untuk dapat membantunya dalam membuat Jakarta Selatan menjadi kota yang lebih baik ke depan.

“Saya mohon untuk kerja sama dan doakan saya dalam mengemban amanat ini dengan baik, apa yang sudah di kerjakan oleh wali kota sebelumnya kita komitmen untuk melanjutkannya,” pungkasnya.

Setelah apel Marullah Matali bersalaman dengan seluruh jajaran ASN se-Kecamatan Cilandak dan melakukan peninjauan kendaraan dinas operasional Satpol PP kecamatan Cilandak. (L/R11/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Syauqi S

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.