Walkot Jaksel Pimpin Bersih-bersih Tempat Ibadah di Mushola Al Achyar

Jakarta, MINA – Wali Kota Jakarta Selatan memimpin gerakan (BBTI) di Mushola Al Achyar, Kelurahan Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/1).

Dalam kesempatan tersebut Marullah mengatakan, kegiatan BBTI salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kota Jakarta Selatan dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah.

“Saya menilai bahwa perhatian kita terhadap tempat ibadah itu menjadi titik awal sebuah upaya menciptakan masyarakat yang semakin rukun di Jakarta Selatan,” tegasnya.

Ketua RW 07 Kelurahan Cipete Utara G. Eko Raharjo mengapresiasi gerakan ini. Hal tersebut, tidak hanya membuat dirinya termotivasi untuk terus menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

“Kalau lingkungannya bersih, musholanya bersih, warga yang mau ibadah pasti nyaman dan betah berlama-lama berdoa. Semoga saya dapat menjaga tanggung jawab ini dengan baik dan dapat ditiru oleh masyarakat kelurahan Cipete Utara, untuk ikut serta andil dalam menjaga kebersihan lingkungannya di manapun dan kapanpun,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Mushola Al Achyar, Junaidi, mengatakan kegiatan Bersih Bersih Rumah Ibadah memberikan contoh yang baik dalam merawat dan menjaga kebersihan mushola kepada masyarakat sekitar.

“Saya harap semua warga dapat ikut bekerja sama untuk merawat dan menjaga kebersihan mushola. Dengan kegiatan rutin melakukan bersih-bersih ini juga membuat kita nyaman saat beribadah,” tandasnya. (L/R11/B05)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Syauqi S

Editor: Zaenal Muttaqin

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.