Walikota London Sadiq Khan Sampaikan Ucapan Selamat Idul Fitri

London, 2 Ramadhan 1438/26 Juni 2017 (MINA) – Sadiq Khan menyampaikan ucapan Selamat kepada segenap kaum Muslimin di London dan seluruh dunia.

Dalam statusnya di tweeter, Sadiq Khan mengatakan, “Kepada semua orang yang merayakan di London dan di seluruh dunia, selamat Idul Fitri dari saya sekeluarga.”

Dalam pesan yang direkam, Khan juga berbicara tentang solidaritas warga London setelah serangan teror di London Bridge dan Finsbury Park serta menara Grefell Tower, beberapa waktun lalu, Mi’raj Islamic News Agency (MINA) dari sumber Sunday Express, Ahad (25/6/2017).

“Kami telah mengalami masa-masa sulit di London dalam beberapa pekan terakhir sejak Ramadan dimulai,  namun justru masa-masa sulit seperti itu, kami  melihat bagaimana masyarakat berkumpul dan bersatu untuk saling mendukung,” katanya.

Idul Fitri tahun dirayakan serentak pada Ahad 25 Juni 2017 di Timur Tengah, Asia, Eropa, Amerika dan negara-negara Muslim.

Sadiq Khan, kelahiran 1970, adalah Walikota Muslim pertama London, berdarah Pakistan, menjabat walikota sejak 7 Mei 2016. (T/RS2/P1)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

 

Wartawan: Ali Farkhan Tsani

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.