Wisuda Sebanyak 1.369 Mahasiswa UNJA

Gubernur Jambi Al-Haris menghadiri wisuda 1.369 mahasiswa Universitas Jambi (Unja) program doktor, magister, profesi, sarjana dan diploma Universitas Jambi. (Foto: Istimewa)

, MINA – Gubernur Jambi menghadiri wisuda 1.369 mahasiswa Universitas Jambi (UNJA) program doktor, magister, profesi, sarjana dan diploma semester genap tahun akademik tahun 2022/2023.

Wisuda ke-103 mahasiswa Universitas Jambi ini berlangsung di Balairung Kampus Pinang Masak UNJA di Mandalo Darat, Muaro Jambi, Sabtu (20/5), demikian keterangan yang diterima MINA.

Gubernur Jambi Al Haris mengapresiasi Universitas Jambi yang kembali melahirkan ribuan sumber daya manusia Jambi.

Universitas Jambi disebutnya semakin menunjukkan sebagai tujuan utama untuk tempat kuliah.

“Universitas Jambi luar biasa tentunya, sudah menunjukkan kampus ini tujuan utama orang kuliah di Sumatera dan Jambi khususnya, buktinya semakin banyak wisudawan dan semakin banyak yang lulus masuk di UNJA ini,” kata Al Haris.

“Saya harap UNJA ini adalah persentase SDM Jambi ke depan. UNJA semakin maju, SDM Jambi semakin maju juga, karena itu kami mendukung penuh dan siap membantu apa yang bisa dibantu,” ucapnya.

Kepada wisudawan dan wisudawati, Gubernur Al Haris mengucapkan selamat atas prestasi dalam menyelesaikan tahapan pendidikan tinggi di salah satu universitas Jambi.

“Keilmuan dan non keilmuan yang diperoleh dalam masa perkuliahan diharapkan dapat dimanfaatkan secara optimal bagi peningkatan kualitas dan kemajuan diri, serta dapat pula diamalkan menjadi bakti dalam bentuk karya nyata, karya cerdas bagi agama, masyarakat, daerah dan bangsa,” ujarnya. (R/R8/P1)

mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.