Yayasan Ar-Raudhoh Akan Gelar Pesantren Kilat Ramadhan Lansia dan Dewasa

Ilustrasi. (Gambar: Rasil News)

Bogor, MINA – Yayasan Ar-Raudhoh Husnul Khatima Bogor, akan menyelenggarakan Pesantren Kilat Ramadhan khusus untuk kalangan lansia dan dewasa pada 7 – 9 April 2023.

Kegiatan yang bertema “Menyiapkan Akhir Hayat yang Baik di Bulan Suci” akan diadakan di Villa Mira Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Beberapa pemateri yang dijadwalkan mengisi Pesantren Kilat Ramadhan yaitu Dr Mohammad Baharuddin, Spog; KH. Ahmad Shabri Lubis, Habib Muhammad Hanif Al Attas, LC, M.Pd; dan Ustaz Muhammad Muhtatudin.

Sejumlah materi yang akan disampaikan di antaranya: Mengenal Sakratul Maut Secara Agama dan Medis, Menggapai Husnul Khatimah, Obat Hati dan Penyakit Hati, Perjalanan Ruh Setelah Kematian, dan Strategi Memperbanyak Pahala dengan Amal yang Ringan.

“Diharapkan peserta dapat lebih memperkaya ilmu agama, sehingga dapat memperbaiki diri dan mempersiapkan diri untuk menyabut akhir hayat yang indah,” kata panitia dalam rilisnya yang diterima MINA.

Dalam rilisnya, bagi masyarakat yang ingin mengikuti Pesantren Kilat Ramadhan tersebut, Yayasan Ar-Raudhoh mencamtumkan nomor telepon panitia yang bisa dihubungi, yakni Bapak Adrian (085719493218) dan Ibu Mira (081382579863). (L/RI-1/RS2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.