Yayasan Wakaf Quran Silaturahim Kembali Tebar Quran Hingga Pelosok Daerah

Bekasi, MINA – Yayasan Wakaf Rumah Quran kembali menyalurkan Wakaf Mushaf hingga ke pelosok daerah.

Sebanyak 40 santri dan santriwati Madrasah Wakafillah, Ciraja Mekar, Mandalasari, Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat, menerima wakaf Al-Quran Silaturahim, Ahad (1/8).

“Bahagia dan haru, nampak terlihat dari raut wajah para santri tersebut. Dengan diterimanya Al-Quran Silaturahim para santri berharap dapat menjadi hafiz dan Hafizah,” kata Anna Zs, penyalur Wakaf Quran Silaturahim, dalam keterangan tertulis yang diterima MINA.

Anna yang tergabung dalam Relawan Nasional Ex-Trimatra mengatakan, masyarakat ataupun para santri penerima Wakaf Quran sangat antusias menerima wakaf mushaf Al-Quran.

“Alhamdulillah semuanya pada antusias dan sangat berterimakasih atas wakaf Qurannya dan semoga bermanfaat,” ujarnya.

Para santri dan santriwati juga turut mendoakan Rasil. “Doa kami untuk seluruh crew , para donatur wakaf Quran kiranya Allah SWT menaungi perlindungan Nya, dilimpahi kesehatan dan keberkahan dalam hidup,” pungkas Anna.

Sementara itu di tempat yang berbeda, Yayasan Wakaf Quran Silaturahim juga telah menyalurkan wakaf mushaf Al-Quran ke Masjid Al-Muhajirin perumahan TNI AL Sukamanah, Jonggol, Jawa Barat.

Menurut Ustad Sutrisno, dengan diterimanya Wakaf AlQuran ini bisa menjadi amal jariyah yang tiada terputus. Dirinya atas nama jamaah komplek perumahan TNI AL mengucapkan Jazakumullah Khairan Jaza.

“Terimakasih kepada Yayasan Rumah Quran Silaturahim dan Radio Silaturahim 720 AM yang sudah berpartisipasi dalam program wakaf mushaf AlQuran ini, semoga Allah memberkahi apa yang telah dilakukan dan melipat gandakan rezeki Bapak/ibu sekalian,” ujar Ustad Sutrisno kepada Radio Silaturahim.

Yayasan Rumah Quran Silaturahim dan Radio Silaturahim hingga kini telah menyalurkan ribuan mushaf Al-Quran ke berbagai pelosok tanah air, mulai dari pulau Jawa hingga keluar pulau Jawa.

Dari data yang dihimpun, diantaranya Tanjung Priok, Depok, Bantar Gebang, Jonggol, Karawang, Bandung, Garut, Magelang, Sidoarjo, Probolinggo, Lamongan hingga Maumere NTT.(R/R1/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.