Zumi Zola: NKRI Harga Mati, Jaga dan Bela

(Foto: Humas)

Cilegon, Banten, MINA – , Zulkifli mengemukakan, banyak cara atau dorongan yang ingin mememecah belah bangsa Indonesia, tapi seluruh komponen harus bersatu tekad menjaga dan membela Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“NKRI merupakan harga mati untuk dipertahankan,” kata Zumi Zola saat menghadiri Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Tentara Nasional Indonesia (TNI), di Dermaga Pantai Indah Kiat, Cilegon, Banten, Kamis (5/10).

Zola menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil TNI yang telah berhasil memberikan rasa aman kepada masyarakat diseluruh wilayah Indonesia. “Khususnya di Provinsi Jambi, kita bisa melihat bagaimana negara ini tetap terjaga, damai, dan tentram,” ujar Zola dalam keterangan pers yang diterima MINA, Kamis (5/10).

Zola mengungkapkan, dalam kebakaran hutan dan lahan (karhutla) beberapa waktu lalu di Provinsi Jambi yang mengakibatkan kabut asap, TNI berupaya menangani masalah karhutla yang terjadi. “Saya sangat mengapresiasi hal yang telah dilakukan oleh TNI dalam pencegahan karhutla di Provinsi Jambi,” ungkap Zola.

Terkait berbagai atraksi yang ditampilkan oleh prajurit TNI dalam peringatan tersebut, Zola mengaku sangat bangga melihat demo dan atraksi yang ditampilkan oleh prajurit TNI, parade alat pertahanan, hingga simulasi pertempuran udara.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-72 TNI dan jayalah TNI,” tutup Zola. (R/R09/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)