Direktur Rasil Ichsan Thalib Berikan Hadiah Kepada Santri Berprestasi Insan Mandiri

, Bekasi, MINA – Direktur Radio Silaturrahim (Rasil) memberikan apresiasi kepada para santri yang berprestasi pada Kamis (27/6) malam di Masjid Silaturrahim, Cibubur, Bekasi.

Pasca ujian Tahfidz dan ujian bahasa arab di ma’had Khulafa Rasyidin dan PAT (Penilaian Akhir Tahun) ujian sekolah Yayasan Insan Mandiri Cibubur, demikian keterangan yang diterima MINA,  Rabu (29/6).

Pemberian hadiah dan pembagian hadiah diberikan kepada enam siswa berprestasi. Diantaranya tiga dan ujian tahfiz dan tiga santri berprestasi dari ujian bahasa arab.

Acara dihadiri oleh jajaran DKM Masjid Silaturahim, dilaksanakan ba’da sholat isya berjama’ah pada hari yang mubarok yaitu hari Jum’at yang mulia.

Acara itu memberikan kegembiraan kepada santri yang berprestasi karena mereka menerima dan mendapatkan hadiah dan mengucapkan terima kasih kepada bapak Ichsan Thalib.

Acara itu pula memberikan semangat kepada pada santri yang sedang menyaksikan dan belum mendapatkan kesempatan untuk menjadi santri berprestasi. Mereka berdo’a semoga semester depan mereka pula merasakan mendapatkan juara sebagai santri perprestasi. (R/R8/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.