SD Silaturahim Islamic School Gelar Berbagai Lomba Lewat Kid Fun Fast

Foto: Istimewa

Bekasi, MINA – pada Rabu (12/20) menggelar berbagai lomba yang terdiri dari lomba mewarnai, menari dan hafalan do’a pendek melalui gelaran Kid Fun Fest. Lomba-lomba ini untuk kategori kelas TK-A dan TK-B di Wilayah Kecamatan Jatisampurna, Tapos, Cimanggis, serta Gunung Putri.

Tri Wahyuni, Manajer Humas dan Marketing YPSJ menyampaikan, tujuan kegiatan ini untuk memfasilitasi pembelajaran minat dan bakat pada peserta didik di tingkat TK sederajat. Selain juga sebagai ajang silaturahim antar sekolah serta mengenalkan SD Silaturahim kepada masyarakat sekitar.

Kid Fun Fest ini diikuti sebanyak 40 Peserta lomba do’a harian, 85 peserta lomba mewarnai, dan 40 peserta lomba menari.

Setiap kategori lomba akan diambil 3 nilai teratas yang akan mendapatkan piala. Adapun hadiah untuk pemenang atau yaitu piala/medali, voucher pendidikan, dan bingkisan souvenir.

Selanjutnya informasi pemenang akan disampaikan pada tanggal 15 Oktober 2022. Pengumuman pemenang sekaligus penyerahan hadiah dilaksanakan secara bersamaan dengan program parenting di SD Silaturahim Islamic School.

Sebagai informasi, kegiatan parenting yang akan digelar SD Silaturahim Islamic School juga terbuka untuk umum. Pendaftaran kegiatan ini gratis dan dapat melalui pengisian formulir secara online di tautan berikut: bit.ly/SEMINAR-SDSIS1022. (R/R7

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.