Ahmad Junaidi: Kita Mart Minimarket Islami Lahir Dari Ghiroh Aksi 212

Peresmian di wilayah Bojongkulur Bekasi (Foto: MINA)

Bekasi, 20 Rajab 1438/17 April 2017 (MINA) – Kepala operasional Kita Mart Ahmad Junaidi menegaskan Kita Mart adalah minimarket Islami yang lahir dari semangat ghiroh umat terutama dari aksi 212.

“Kita yakin bahwa akan cukup banyak di tahun ini, nanti akan diinformasikan berapa target yang ingin kita capai,” kata Ahmad kepada Mi’raj Islamic News Agency (MINA) di Vila Nusa Indah 2, Bojongkulur, Bekasi, Senin (17/4).

Menurutnya umat Islam Antusias dengan kehadiran Kita Mart bahkan ratusan sampai ribuan pastinya tergantung kekuatan kita sendiri, bagaimana perkembangan Kita Mart, kami berharap sosialisasi yang kita lakukan ini bisa sampai ke masyarakat.

“Jadi, masyarakat bisa tahu bahwa Kita Mart adalah minimarket Islami yang lahir dari semangat ghiroh ummat terutama dari aksi 212 yang ingin menumbuhkan dan mengembangkan ekonomi umat,” ujar Ahmad.

Dia berharap umat muslim jangan hanya menjadi objek saja. Tetapi sebagai pelaku karena sebenarnya kita adalah pelaku-pelaku unggul kalau kita mengikuti perjalanan sejarah Rasullullah SAW.

“Awal peradaban Islam berkembangan dari bangsa pedagang, nah ini yang ingin kita tumbuhkan dikalangan umat Islam sendiri. Karena ini pelajaran berharga buat kita agar bisa sukses,” harap Ahmad. (L/R03/RS3)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Wartawan: kurnia

Editor: Bahron Ansori

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.