Minimarket di Jakarta Mulai Singkirkan Produk Pro Israel

Jakarta, MINA – di Jakarta mulai mengosongkan produk-produk tersebut dari etalasenya. Salah satunya, Syaban Mart yang berlokasi di Kebuk Jeruk Jakarta Barat, demikian keterangan diterima MINA.

Aan sutiana selaku pengelola Minimarket Syaban Mart mengaku telah satu tahun tidak lagi menggunakan produk dalam penjualannya.

“Kalo saya ya sudah setahun lebih, produk yang di boikot ada Unilever sama Nestle, kita sudah tidak ngorder dari mereka, sudah lama.” ujar Aan.

Aan mengatakan, masih ada beberapa produk pro Israel yang merupakan produk lama masih tersisa di minimarket tersebut, Namun kini sudah disingkirkan pihaknya.

“Jadi sekarang produk yang tersisa itu ya sedikit, itu juga bukan beli dari mereka, beli dari orang, ada yang jual murah, kita ambil, dan sekarang produk sisa0sisa aja, “ ujarnya.

Aan katakan untuk produk makanan yang terafiliasi dengan Israel, nantinya akan di salurkan ke santunan anak anak yatim. Namun, untuk produk non makanan, seperti sabun dan sampo, akan di disingkirkan pihak Syaban Mart

Majelis Ulama Indonesia (MINA) mengeluarkan fatwa dukungan terhadap perjuangan Palestina dengan menghindari pemakaian produk Israel atau yang terafiliasi dengan Israel. . (R/R4/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.