Akhir Ramadhan, Plt Wali Kota Bekasi Ajak Umat Islam Terus Memakmurkan Masjid

Kota Bekasi, MINA – Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengajak umat Islam untuk terus memakmurkan masjid dan perbanyak ibadah terutama di hari terakhir Ramadhan sampai nanti Hari Raya Idul Fitri.

“Terus makmurkan masjid-masjid dan perbanyak ibadah terutama di hari-terakhir bulan suci Ramadhan,” kata Tri dalam kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Al-Hidayah, RW 010, Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondok Gede, Ahad (10/4).

“Saat ini puasa Ramadhan memasuki malam ke- 19, sudah 2 pekan lebih kita berpuasa. Saya pun merasa bangga sampai dengan malam ini, Masjid masih diramaikan warga sekitar,” imbuhnya.

“Harapannya terus hadirkan suasana seperti ini, terus makmurkan masjid, perbanyak ibadah sampai momentum Idul Fitri nanti, bahkan setelahnya pun tetap tanamkan niat untuk terus menghidupkan masjid tentunya pahala besar disisi Allah,” ujar Tri.

Baca Juga:  Pemkot Sabang Dukung Pemenuhan Hak dan Perlindungan Penyandang Disabilitas

Tri Adhianto berpesan untuk menjaga kerukunan antar sesama, “masyarakat Kota Bekasi terdiri dari beragam ras, suku, dan agama, jadikanlah Ramadhan ini sebagai sebuah kesempatan untuk mempererat silaturahmi bukan hanya sesama umat Islam saja, tetapi dengan yang lain yang berbeda agama, agar tercipta hubungan yang harmonis.

“Selain menjaga kerukunan, dan lingkungan sekitar agar aman dan nyaman tanpa adanya perselisihan, juga diperlukan kesadaran tinggi, Agar terwujudnya lingkungan aman dan nyaman, saling guyub,  junjung tinggi toleransi, maka penting bagi kita semua mempererat silaturahmi, sehingga dapat terbina hubungan yang baik tanpa perselisihan dan  membeda-bedakan,”  katanya. (R/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Ismet Rauf