Al-Qasam Hancurkan Tiga Kendaraan Militer Israel dan Membunuh Sejumlah Tentara

Pejuang Al-Qasam menghancurkan tiga kendaraan militer Israel di timur Deir al-Balah, dan membunuh sejumlah tentara pendudukan di Beit Hanoun (Foto: Quds Press)

Gaza, MINA – Brigade Al-Qassam (sayap militer gerakan ) mengumumkan, mereka menghancurkan tiga kendaraan di timur Deir al-Balah, dan para pejuangnya juga membunuh sejumlah tentara di Beit Hanoun, utara Jalur Gaza.

“Kami menargetkan lima kendaraan Zionis di timur Deir al-Balah dengan bom aksi gerilya dan 105 peluru Al-Yassin, dan kami menghancurkan tiga di antaranya,” kata dalam pernyataan singkat yang diterima media Quds Press, Ahad (3/12).

Al-Qasam menambahkan, pejuangnya menargetkan pasukan khusus Zionis di dalam sebuah gedung di Beit Hanoun dengan rudal TBG dan dapat membunuh sejumlah tentaranya.

Brigade Al-Qassam, pada Ahad pagi tadi mengumumkan, mereka telah membunuh sejumlah besar tentara pendudukan setelah meledakkan bom pada sebuah tempat pertemuan di daerah Juhr al-Dik di Jalur Gaza.

Semalam, tentara pendudukan mengumumkan terbunuhnya seorang perwira dan sejumlah tentaranya selama pertempuran dengan perlawanan Palestina di Gaza, sehingga jumlah korban tewas tentara pendudukan sejak 7 Oktober menjadi 398 orang.

Pada tanggal 7 Oktober, Kepala Staf Brigade Al-Qassam, sayap bersenjata gerakan Hamas, Muhammad Deif, mengumumkan peluncuran Operasi “Banjir Al-Aqsa,” setelah ratusan roket diluncurkan dari Gaza menuju wilayah Palestina yang diduduki.

Wilayah, dan penyerbuan ke lokasi militer dan permukiman yang berdekatan dengan Jalur Gaza, yang menyebabkan kematian dan cederanya ribuan tentara dan pemukim serta penangkapan puluhan orang. (T/B04/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)