Aqsa Working Group Gelar Pelatihan Leadership Pengurus Pusat

Pembukaan Leadership Development Program (LDP) I. (Foto: Nurul/AWG)

Karawang, MINA – menggelar pelatihan Leadership Development Program (LDP) I selama tiga hari, Jumat-Ahad (24-26 Februari) di Shuffah Hizbullah Al Fatah Cikampek.

Ketua mengatakan, perjuangan pembebasan Masjid Al Aqsa harus dikawal oleh orang-orang terbaik yang memiliki komitmen dan integritas tinggi. Sehubungan dengan hal itu, AWG sebagai lembaga yang mewadahi perjuangan pembebasan Masjid Al Aqsa menggelar LDP I ini.

“LDP I merupakan sebuah pribadi berupa pelatihan aqidah, kepemimpinan, mental serta fisik,” ujarnya.

Ia mengatakan, LDP diharapkan dapat menciptakan sumber daya manusia AWG yang mumpuni, baik dari sisi aqidah, keahlian, serta mental yang prima, sehingga memiliki kemampuan terbaik dalam mengawal pembebasan Masjid Al Aqsa dan Palestina.

Dalam pelatihan ini, AWG mengundang beberapa narasumber di antaranya Amir Majlis Ukhuwah Pusat Sakuri, Pemimpin Umum Kantor Berita MINA Arief Rahman, Duta Al Quds Internasional dan Redaktur Senior Kantor Berita MINA Ali Farhan Tsani, Ketua Palestinian Cultural Organisation Malaysia (PCOM) Muslim Imran serta tim Ukhuwah Al Fatah Rescue untuk pelatihan fisik. (L/R7/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)