AXA Financial Indonesia Perluas Akses Penjualan Digital Melalui WE+

Jakarta, MINA – PT Financial Indonesia perluas jaringan distribusi digitalnya melalui kerja sama dengan . Melalui kerja sama ini AXA Financial Indonesia bertujuan untuk memberikan kemudahan akses kepada masyarakat akan kebutuhan .

“Kami bekerjasama dengan WE+, karena kami melihat adanya kesamaan visi yaitu memperluas dan mempermudah masyarakat untuk mendapatkan akses memiliki solusi asuransi,” kata Yanti Parapat, Direktur AXA Financial Indonesia dalam peluncuran program bersama di Jakarta, Rabu (17/10).

Yanti menjelaskan, melalui akses penjualan digital ini, AXA Financial Indonesia ingin memberikan pilihan kepada masyarakat maupun nasabah untuk memilih solusi asuransi dan juga cara mereka mendapatkannya sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan mereka.

AXA Financial Indonesia dan WE+ memasarkan AXA Care Protection, solusi asuransi sederhana bagi segmen emerging customer dengan cakupan manfaat yang komprehensif. Solusi asuransi ini memberikan perlindungan akan risiko meninggal dunia akibat kecelakaan diri dengan manfaat pertanggungan senilai Rp 50 juta.

AXA Care Protection ini dapat dimiliki melalui aplikasi WE+ dengan proses yang mudah, calon nasabah hanya perlu menekan tombol beli polis, kemudian calon nasabah dapat memilih tombol “Personal Accident” pada halaman Category Based atau memilih logo AXA Financial Indonesia, kemudian tekan tombol beli sekarang pada keterangan produk, mengisi data pribadi secara singkat dan memilih metode pembayaran yang tersedia.

CEO dan Founder WE+ (PT Kita Indonesia Plus) Fifi Henirawati Hoo mengatakan, WE+ akan berfokus kepada distribusi produk Asuransi Mikro, oleh karena itu dengan menggandeng AXA Financial Indonesia dan Alfamart sebagai salah satu mitranya, WE+ hadir untuk memberikan akses yang tak hanya mudah namun juga akses yang lebih baik terhadap proteksi perlidungan bagi seluruh masyarakat Indonesia.
“Melalui kerjasama ini, WE+ berharap animo masyarakat terhadap Asuransi dapat meningkat.” ujarnya.

WE+ memberikan tiga alternatif pilihan cara pembayaran yaitu pembayaran melalui kartu kredit berlogo
Visa, Master Card, JCB, Virtual Account BCA dan melalui gerai Alfamart.

Sementara Marketing Director Alfamart Ryan Alfons Kaloh menyatakan Alfamart bangga bisa dapat bekerjasama dengan AXA Financial Indonesia dan WE+ dalam membuka layanan keuangan, khusunya asuransi, kepada masyarakat.

“Kami melihat kolaborasi ini sebagai terobosan dan kami percaya Alfamart bisa berperan besar dalam mendukung inisiatif ini. Sebagai community store kami percaya kolaborasi ini dapat memberikan nilai tambah bagi dengan menawarkan produk dan layanan yang sesuai kebutuhan masyarakat,” imbuhnya.

Nasabah AXA Financial Indonesia semakin dimudahkan dalam pembayaran premi, karena bisa dilakukan di lebih dari 13.500 gerai Alfamart. Nasabah dapat melakukan pembayaran elektronik pada kasir dan perlindungan langsung aktif setelah transaksi selesai dilakukan.(L/R01/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)