Bentrok dengan Pasukan Israel di Yerusalem, Seorang Pemuda Palestina Terluka dan Lainnya Ditangkap

Para pemuda Palestina di Yerusalem bentrok dengan Pasukan Pendudukan Israel di beberapa wilayah di Yerusalem yang diduduki, melukai seorang pemuda dan menangkap pemuda Palestina lainnya, Ahad malam (15/1). (Photo: Istimewa)

Yerusalem, MINA – Para di Yerusalem bentrok dengan di beberapa wilayah di Yerusalem yang diduduki, melukai seorang pemuda dan menangkap pemuda Palestina lainnya, Ahad malam (15/1).

Menurut Palestine Information Center (PIC), seorang pemuda terluka dan seorang lainnya ditangkap dalam dua serangan terpisah yang dilakukan oleh pasukan pendudukan Zionis di Yerusalem yang diduduki.

Menurut Jaringan Al-Qastal, seorang pemuda terluka dalam bentrokan dengan pasukan pendudukan malam ini di kota Al-Tur di Yerusalem.

Selain itu, sumber-sumber lokal melaporkan, pasukan pendudukan Zionis menangkap seorang pemuda, Amr Al-Jarmi, dari lingkungan Sat Marhaba dekat Ramallah, saat dia berada di Kota Tua Yerusalem yang diduduki.

Di waktu yang sama, pasukan pendudukan menyerbu toko dan rumah di kota Al-Isawiya, sebelah timur Yerusalem yang diduduki, menyita rekaman kamera pengawas (CCTV) dan menyerbu kota Al-Tur.

Di pagi hari sebelumnya, otoritas pendudukan Zionis Israel menumbangkan pepohonan di kota Silwan, sebelah selatan Masjid Al-Aqsa dengan buldoser yang dibawanya.

Menurut Wafa, buldoser dan petugas kotamadya pendudukan di Yerusalem menggerebek kota di bawah perlindungan tentara pendudukan, dan menumbangkan pohon di tanah al-Hamra yang direbut oleh para pemukim Ilegal akhir bulan lalu.

Aparat pendudukan juga mulai bekerja memasang gerbang penghalang di lahan yang digunakan sebagai tempat parkir warga di lingkungan Wadi Hilweh Silwan, yang mereka rebut akhir tahun lalu. (T/R12/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Habib Hizbullah

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.