Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Breaking News: Ledakan Dahsyat Guncang Tel Aviv

Rudi Hendrik - Jumat, 19 Juli 2024 - 09:08 WIB

Jumat, 19 Juli 2024 - 09:08 WIB

79 Views

Tangkapan layar video kamera keamanan yang memperlihatkan momen ledakan di Tel Aviv, awal 19 Juli 2024. (Tangkapan layar X)

Tela Aviv, MINA – Sebuah ledakan dahsyat yang tidak diketahui asalnya terjadi di sebuah gedung di Tel Aviv sebelum pukul 04.00 (01.00 GMT), kata polisi Israel pada Jumat (19/7).

“Sejumlah petugas polisi dan ahli penjinak bom telah tiba di lokasi kejadian dan menangani situasi tersebut,” kata polisi dalam sebuah pernyataan, tanpa memberikan rincian lebih lanjut. Times of Israel melaporkan.

Layanan ambulans Magen David Adom melaporkan, paramedis merawat seorang pria berusia 30-an dan seorang wanita berusia 20-an yang keduanya terluka ringan akibat pecahan peluru di lokasi ledakan.

Keduanya dibawa ke rumah sakit setempat.

Baca Juga: Sandera Israel di Gaza Jadi Target Serangan Tel Aviv

Polisi kemudian mengatakan bahwa tujuh orang terluka ringan.

Masih belum ada kabar dari pihak berwenang mengenai penyebab ledakan tersebut. Televisi Israel melaporkan, tentara dan polisi sedang memeriksa apakah serangan itu disebabkan oleh pesawat tak berawak.

“Kami menyerukan kepada warga [lokal] untuk mendengarkan perintah Komando Front Dalam Negeri, untuk tidak tiba di lokasi kejadian dan tidak mendekati atau menyentuh sisa-sisa roket, yang kemungkinan berisi bahan peledak,” kata pernyataan polisi.

Ledakan itu didahului oleh suara mendesing, menurut video dari Tel Aviv yang dibagikan di media sosial dan media Ibrani. []

Baca Juga: Tentara Israel Hancurkan 25 km Jalan di Jenin

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
Internasional
MINA Millenia
MINA Sport
MINA Health
Asia
Indonesia