Brigade Al-Quds: Pertempuran Masih Lanjut dengan Semangat Para Pejuang

, MINA – Koresponden militer Brigade Al-Quds mengkonfirmasi, pada Sabtu (7/10) malam dalam area Pemukiman ilegal di pinggir “Ghilag Gaza” bahwa pertempuran masih berlanjut dengan semangat para pejuang dan belum berhenti di lebih dari tujuh titik.

Menurutnya, saat ini sedang terjadi pertempuran di lokasi “Sderot”, “Kfar Saad”, dan “Kfar Azza” yang diduduki Israel, demikian dilansir dari Ma’an News, Ahad (8/10).

Ia menegaskan, semangat para pejuang Palestina sedang dalam kondisi terbaiknya.

Sebelumnya, Kepala Staf Brigade Al-Qassam, sayap bersenjata gerakan , Muhammad Deif, mengumumkan peluncuran Operasi Aqsa Flood, setelah ribuan roket diluncurkan dari Gaza menuju wilayah pendudukan Palestina.

Juru bicara tentara pendudukan Israel mengakui bahwa terdapat ratusan korban tewas dan luka-luka di kalangan tentara pendudukan dan pemukim, selain penangkapan sejumlah tentara, yang jumlahnya tidak disebutkan.

Baca Juga:  Freedom Flotilla Siapkan Armada Tambahan untuk Kembali Berlayar Tembus Blokade Gaza

Militer Israel menanggapi serangan Hamas dan kelompok perlawanan lainnya dengan segera melakukan serangan udara besar-besaran yang mengerahkan banyak pesawat tempur ke Jalur Gaza yang diblokade.

Jumlah korban syahid akibat agresi brutal Israel yang sedang berlangsung di Jalur Gaza telah meningkat menjadi 232 orang, dan 1.697 lainnya terluka, menurut perkembangan terkini dari Kementerian Kesehatan Palestina di Jalur Gaza.(T/R5/B04)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.