Cristiano Ronaldo Selebrasi Sujud Syukur Usai Golnya Menangkan Al Nassr

Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi sujud syukur usai membawa Al Nassr meraih kemenangan 3-2 atas Al Shabab dalam lanjutan Liga Pro Arab Saudi, Rabu (24/5). (Twitter @Ali_alabdallh)

Riyadh, MINA – Mega bintang sepak bola Cristiano bikin riuh jagat sepak bola setelah membantu Al Nassr melakoni comeback spesial atas Al Shabab dan terekam melakukan sujud sukur di antara kaki-kaki rekannya saat selebrasi.

Pertandingan pada Rabu (24/5) di King Saud University Stadium, Riyadh tersebut adalah laga pekan ke-28 Liga Arab Saudi atau Saudi Pro League 2022-2023.

Pemain berjuluk CR7 itu jadi pahlawan dalam kemenangan 3-2 Al Nassr atas Al Shabab, di mana Al Nassr memulai laga dengan buruk dan sempat tertingga dua gol, setelah gawang mereka dibobol dua kali oleh Cristian Guanca pada menit 25 dan 40.

Anderson Talisca kemudian memperkecil ketertinggalan untuk Al Nassr pada menit ke-44 lewat golnya yang memanfaatkan umpan Ali Al Hassan.

Di babak kedua, Al Nassr mampu menyamakan kedudukan setelah Abdulrahman Ghareeb mencetak gol pada menit ke-51. Al Hassan lagi-lagi jadi kreator gol tersebut.

Al Nassr semakin percaya diri setelah momen tersebut dengan puncaknya mereka berhasil berbalik unggul 3-2 melalui gol spektakuler Cristiano Ronaldo.

Tembakkan roket Cristiano Ronaldo tidak bisa ditepis oleh kiper lawan.

Ronaldo kemudian melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya. Tanpa “Siuuu”, sang mega bintang itu secara mengejutkan justru melakukan ketika masih dikelilingi rekan-rekannya. Ronaldo pun mendapat tepuk tangan dari rekan-rekannya. (T/RI-1/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.