Delegasi Dewan Syura Saudi Kunjungi Yordania Perkuat Hubungan

Foto: Saudi Press Agency (SPA)

Amman, MINA – Delegasi dari Dewan Syura Arab Saudi yang dipimpin oleh Saleh bin Manea Al-Khalewi, anggota Komite Persahabatan Parlemen Saudi-Yordania, melakukan kunjungan resmi ke Yordania pada Ahad (16/6).

Dilansir Arabnews, mengomentari kunjungan tersebut, Al-Khalewi menyatakan akan semakin memperkuat hubungan bilateral kedua negara.

“Hubungan kami mengalami perkembangan berkelanjutan di berbagai bidang, dan hal itu memperkuat kerja sama dan hubungan antara Dewan Syura dan Dewan Parlemen Yordania dan Senat,” katanya.

Dalam pertemuan itu, Al-Khalewi memberi informasi kepada pejabat Yordania tentang rencana reformasi Visi 2030 Kerajaan Arab Saudi, serta membahas berbagai cara untuk memperkuat hubungan diplomatik dan bisnis antara kedua negara secara keseluruhan.

Delegasi itu juga bertemu anggota Komite Persaudaraan Parlemen Arab Saudi-Yordania di Dewan Perwakilan Rakyat Yordania, untuk membahas cara-cara mengatur dan memanfaatkan komite-komite parlemen bilateral antara Kerajaan dan Yordania, mengingat peran aktif komite-komite ini dalam mendorong kebijakan konstruktif dalam berbagai kebijakan.

Al-Khalewi mengakhiri pernyataannya dengan memuji dukungan dari pembicara Dewan Syura Arab Saudi, Sheikh Dr. Abdullah bin Mohammed Al-Asheikh. (T/Ais/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: siti aisyah

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.