Dharma Wanita KBRI Pakistan Ikuti Bazar Amal Internasional

(Foto: KBRI Pakistan)

, MINA – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Pakistan di Islamabad berpartisipasi pada Bazar internasional, PFOWA Charity Bazaar 2021 yang diselenggarakan Kementerian Luar Negeri Pakistan pada Sabtu (27/11).

PFOWA (The Pakistan Foreign Office Women’s Association) Bazar adalah acara tahunan yang merupakan wadah bagi korps kalangan diplomatik di Pakistan untuk mengumpulkan dana yang didonasikan bagi masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan tersebut dilaksanakan seiring dengan kebijakan pelonggaran oleh pemerintah akibat pandemi Covid-19.

Dalam rilis , Ibu Negara, Begum Samina Alvi, istri Presiden Republik Islam Pakistan, menjadi Tamu Utama pada Bazar. Dalam sambutannya, Samina Alvi mengatakan kepedulian terhadap sesama menjadikan manusia yang lebih baik dan menyambut baik upaya bersama yang dilakukan kalangan diplomatik untuk tujuan mulia ini.

Indonesia Stall juga menarik perhatian publik dan dikunjungi oleh Ibu Negara Begum Samina Alvi yang menyampaikan kekagumannya terhadap keindahan dan kekayaan budaya Indonesia.

Empat stasiun TV lokal dan dua jurnalis juga mewawancarai Dubes Adam Tugio dan Irina Tugio di depan pavilion Indonesia untuk menjelaskan tema bazaar dan produk yang dipamerkan.

Kegiatan ini memperoleh sambutan meriah dan hangat dari pengunjung antara lain para duta besar, komisaris tinggi, organisasi internasional, keluarga korps diplomatik kedubes asing, masyarakat sipil, media, pengusaha, pejabat, akademisi dengan para keluarga yang menikmati pertunjukan budaya dari berbagai negara termasuk Indonesia.

Acara dimotori oleh President Pakistan Foreign Office Women’s Association (PFOWA), Mehwish Sohail, yang juga istri dari Sekjen Kemenlu Pakistan. (R/R1/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.