Dua Puluh Pebulutangkis Indonesia Akan Ikuti Indonesia Masters 2020

Jakarta, MINA – Sebanyak 20 wakil Indonesia akan berburu gelar pada turnamen bulutangkis internasional Indonesia Masters 2020, yang berlangsung sejak Selasa-Ahad (14-19 Januari 2020) di Istora Senayan, Jakarta.

“Kami ingin mempertahankan gelar dan memberikan yang terbaik pada Indonesia Masters tahun ini,” kata Marcus dalam konferensi pers di Istora Senayan Jakarta, Senin (13/1). Demikian keterangan yang dikutip MINA.

Pada Indonesia Masters 2019 yang lalu, Marcus Fernaldi Gideon yang berpasangan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo naik podium sebagai juara setelah dibabak final mengalahkan rekan senegaranya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Rangkaian turnamen Indonesia Masters 2020 akan dimulai dengan sebagian laga babak pertama dan babak kualifikasi.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menghadapi Marcus Ellis/Chris Langdridge (Inggris) pada babak pertama.

Sedangkan, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India).

Kemudian, Fajar/Rian berhadapan dengan Akira Koga/Taichi Saito (Jepang), sementara Wahyu/Ade akan bertemu Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia).

Pekan lalu, Indonesia tidak ada wakil yang melaju ke final pada turnamen Malaysia Masters 2020, ini membuat skuad Merah Putih harus waspada. (R/R11/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)