Dua Tentara Israel Terluka selama Bentrokan di Nablus

Salah satu dari dua tentara pendudukan zionis Israel yang mengalami luka selama bentrokan di Nablus dengan pejuang perlawanan Palestina.(Foto: PIC)

, MINA – Dua tentara pendudukan zionis Israel terluka selama bentrokan yang terjadi antara pejuang perlawanan dan pasukan pendudukan di Nablus, Rabu pagi (22/2).

Dikutip dari PIC, tentara pendudukan mengakui bahwa dua rekannya mengalami luka ringan selama bentrokan yang meletus di Nablus.

hal tersebut dibuktikan dengan beredarnya video yang menunjukkan sebuah pesawat militer pendudukan saat mengangkut dua tentara yang terluka tersebut.

Bentrokan bersenjata yang cukup sengit meletus dengan pasukan pendudukan selama penyerbuannya di Nablus yang mengepung sebuah rumah di Kota Tua.

Sementara ini, tercatat 11 warga Palestina gugur selama penyerbuan pendudukan di Nablus, termasuk seorang putra pejuang Hamas, Hussam Bassam Aslim (24), salah satu pejuang kelompok Sarang Singa.

Di samping itu, dalam 24 jam terakhir, sebanyak 22 aksi perlawanan dilakukan di Tepi Barat dan Yerusalem yang diduduki.

Di antaranya lima aksi penembakan, melempar alat peledak, dan menghadapi serangan pemukim dengan berbagai alat bantu seperti bebatuan dan kepulan asap dari pembakaran ban. (T/R12/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)