Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Gedung Jek TV Jambi Kebakaran

Insaf Muarif Gunawan Editor : Sri Astuti - 15 detik yang lalu

15 detik yang lalu

0 Views

Petugas memadamkan kebakaran gedung Jek TV Kota Jambi, Sabtu (26/10/24. (Foto. Damkar Kota Jambi)

Jambi, MINA – Gedung Jek TV Jambi di Jalan Kapten Pattimura, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, pada Sabtu (26/10), pukul 23.30 WIB kebakaran.

Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jambi Mustari Affandi mengatakan, api diduga berasal dari studio siaran akibat adanya korsleting listrik.

Mustari mengatakan, api dengan cepat melahap gedung televisi swasta itu karena sebagian memiliki konstruksi material mudah terbakar. Sebanyak tujuh unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi untuk melakukan pemadaman.

Setelah satu jam, api dapat didinginkan petugas. Beruntung kebakaran tidak menyambar kebangunan lain, karena gedung tersebut berada di kompleks kantor media. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.

Baca Juga: Pembina Ponpes Al-Fatah: Umat Islam Punya Tanggung Jawab Sebarkan Ilmu

“Allhamdulillah tidak ada korban jiwa dan bangunan ini memang berisiko tinggi karena banyak sekali peralatan listrik,” kata Mustari.

Mustari menyampaikan, bangunan dua lantai itu sangat berpotensi mengalami kebakaran karena memiliki peralatan elektronik, peralatan listrik dan kabel-kabel. Dia menyebut petugas pemadam kebakaran juga mengantisipasi agar tidak menyambar ke gedung lain.

“Memang peralatan listrik ini sangat beresiko tinggi, lokasi tempat untuk studio televisi. Harap berhati-hati ke depannya apabila sudah selesai melaksanakan kegiatan untuk kelistrikan dicabut,” jelasnya. []

 

Baca Juga: Koordinator Muslimat Jama’ah Muslimin Gelar Tadrib Mubalighah

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia