Gubernur Anies Apresiasi Warga Jakarta Taat di Malam Tahun Baru

Jakarta, MINA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan memberi apresiasi dan berterima kasih kepada seluruh warganya dan pengusaha tempat hiburan yang sudah melaksanakan anjuran pemerintah untuk tidak merayakan tahun baru 2022 di luar rumah.

Kondisi ibu kota saat malam pergantian tahun baru 2022 berjalan kondusif tanpa ada gangguan keamanan dan ketertiban yang berarti. Demikian rilis Balaikota diterima MINA, Sabtu (1/1).

“Izinkan saya menyampaikan apresiasi kepada warga masyarakat, tempat-tempat hiburan, tempat makan, yang menaati anjuran pemerintah untuk tidak merayakan Tahun Baru di luar rumah,” ujar Anies di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Sabtu (1/1).

Anies menyatakan optimistisnya di tahun 2022, warga Jakarta dan seluruh rakyat Indonesia bisa bangkit dan menjadi lebih baik dari tahun 2021 kemarin.

Baca Juga:  Seminar Ekosistem Islam Holistik Hadirkan Grand Seikh Al-Azhar

Ia juga mengingatkan tahun 2022 ini agar warga DKI Jakarta tidak kendor dan tetap menerapkan protocol Kesehatan.

Dari pantauan Polda Metro Jaya, sejumlah ruas jalan di Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat terpantau lengang pada awal tahun baru ini. Beberapa jalan protokol pun tampak lancar meski terbilang ramai lalu lalang kendaraan.

Jalan Warung Buncit, Pejaten terpantau lengang. Hanya ada beberapa kendaraan yang berlalu lalang. Kemudian di Jalan Mampang Prapatan Raya juga terpantau lengang pada pukul 09.04.

Pemandangan sama juga terlihat di Jalan Gatot Subroto. Transportasi yang melintas mayoritas kendaraan roda dua. (R/P2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Widi Kusnadi

Editor: Ismet Rauf