Habib Rizieq Shihab Pulang ke Indonesia

Jakarta, MINA – Imam Besar Front FPI, Muhammad Rizieq Shihab () dijadwalkan tiba di Bandara Soekarno Hatta, Selasa (10/11) pagi.

Sesaat sesudah rombongan naik pesawat Saudia di Bandara Jeddah King Abdul Azis, Panglima Laskar Pembela Islam (LPI) Maman Suryadi, mengatakan,  Habib Rizieq dan keluarga, juga didampingi tim dari FPI pun sudah ikut masuk ke pesawat.

“Ada tim kita 19 orang, alhamdulillah tak ada halangan,” kata Maman.

Sementara Tim Kuasa Hukum FPI, Azis Yanuar. Azis mendapatkan kabar dari salah satu tim yang ikut mengawal kepulangan Habib Rizieq dari Saudi.

“Betul sudah di pesawat alhamdulillah. Alhamdulillah nggak (ada kendala),” kata Azis.

Dijadwalkan pukul 19.30 waktu setempat atau 23.30 WIB, pesawat yang ditumpangi Rizieq lepas landas.

Pesawat itu dari maskapai Saudia dengan nomor penerbangan SV816, lepas landas dari Bandar Udara Internasional King Abdul Aziz Jeddah.

Dilihat dari situs Flightradar24, pesawat Saudia SV816 take off pukul 19.40 waktu Jeddah atau 23.40 WIB.

Pesawat itu bakal mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, pada Selasa (10/11) pagi. Rizieq sendiri menyatakan dirinya akan mendarat di Indonesia pukul 09.00 WIB.

“Insyaallah saya dan keluarga, Senin 9 November 2020 jam 19.30 waktu Saudi, akan terbang dari bandara kota Jeddah dengan pesawat Saudi,” kata Rizieq di akun YouTube Front TV, Rabu (4/11) lalu.(R/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)