Hamas Puji Operasi Penembakan di Sheikh Jarrah yang Lukai Dua Pemukim

Pasukan pendudukan zionis Israel berjaga di sekitar tempat terjadinya operasi penembakan terhadap dua pemukim di Sheikh Jarrah pagi ini, Selasa (18/4). (Photo: PIC)

Yerusalem, MINA –  di Yerusalem yang diduduki, Muhammad Hamada mengatakan, operasi heroik pagi ini, Selasa (18/4) merupakan respon alami terhadap kejahatan pendudukan, terutama di Yerusalem dan Masjid Al-Aqsa yang berada di bawah agresi keji.

Pagi ini, dua pemukim ilegal Israel mengalami luka sedang dalam serangan penembakan di lingkungan Sheikh Jarrah.

“Kami mengucapkan selamat kepada lengan perlawanan dan kami meminta tangannya untuk terus menghadapi agresi pendudukan dan menyerang musuh yang arogan ini dengan tangan besi,” kata Hamada dalam pernyataannya seperti dikutip dari Palestine Information Center (PIC).

Hamada meminta warga di Yerusalem untuk melindungi pahlawan yang melakukan operasi dan menutupinya dengan segala cara, dan kami memperingatkan pasukan pendudukan tentang konsekuensi apabila mereka melanjutkan agresi.

Juru bicara polisi pendudukan di Yerusalem yang diduduki mengatakan, Tim medis memberikan pertolongan pertama di lokasi kecelakaan yang tidak biasanya terjadi di dekat Makam Shimon di Yerusalem. (T/R12/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Habib Hizbullah

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.