Imaam Yakhsyallah: Doakan Al-Aqsa dan Palestina Sebelum Berbuka Puasa Senin dan Kamis

 

Bogor, MINA – Yakhsyallah Mansur mengimbau  umat Islam hendaknya senantiasa menyempatkan mendoakan Al-Aqsa dan Palestina.

Menurut Yakhsyallah, saat-saat doa yang mustajab adalah di saat menjelang berbuka puasa sunnah Senin dan Kamis,

“Jika para ikhwan berpuasa Senin dan Kamis, maka sempatkanlah mendoakan Al-Aqsa dan Palestina di saat yaitu saat-saat menjelang berbuka puasa,” kata Imaam melalui pesan singkatnya yang diterima MINA.

“Hendaknya pesan kebaikan ini (mendoakan kebebasan Al-Aqsa dan kemerdekaan Palestina) dapat disebarkan kepada seluruh kaum Muslimin di manapun berada, sehingga doa umat Islam di waktu mustajab dikabulkan Allah,” demikian imaam.

Dalam bukunya Nasihatul Mukminin, Imam Yakhsyallah menyebutkan, sejak tahun 1948 ketika Zionis-La’natullah ‘Alaihim- menjajah bumi Palestina, mereka telah mendirikan lembaga khusus yang bertugas untuk merobohkan dan mengalihfungsikan masjid.

Menurut Imam sampai saat ini, lembaga itu telah menghancurkan lebih dari 1.200 masjid di seluruh Palestina, belum termasuk 75 masjid yang hancur dan 205 masjid rusak parah selama 51 hari perang Gaza Agustus 2014 lalu.

Di antara masjid-masjid yang hancur tersebut, terdapat Masjid Al -Umari yang dibangun oleh Shahabat Amr bin ‘Ash 1.365 tahun yang lalu.

Penghancuran masjid-masjid di Palestina sebagaimana Imam tulis, akan terus berlangsung, mengingat rencana-rencana jahat kaum Zionis yang dapat kita simak dari ucapan tokoh mereka, Theodor Herzl.

“Kalau Bangsa Yahudi berhasil menguasai Al-Quds dan saya masih hidup serta mempunyai kemampuan, maka saya akan hapuskan semua hal di Al-Quds yang tidak ada hubungannya dengan bangsa Yahudi,” katanya.

Tokoh Zionis lainnya, Perdana Menteri Benyamin Netanyahu pernah memberikan hadiah kepada Uskup Yunani berupa sebuah replika Kota Al-Quds dari perak, dengan menghapuskan Masjid Al-Aqsa sama sekali dari replika tersebut dan menggantinya dengan bangunan Haikal Sulaiman.

Melihat itu semua, akankah umat Islam diam, tanpa berbuat apa-apa?

Mari kita doakan Masid Al-Aqsa dan  saudara-saudara kita di Palestina, di waktu-waktu terkabulnya doa, mohon Allah segera menangkan dan kembalikan ke pangkuan umat Islam. (R/R8/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.