Indonesia Tambah Medali Perunggu dari Pencak Silat

Jakarta, MINA – Indonesia meraih satu tambahan medali perunggu Asian Games 2018 dari cabang olahraga . Kini perolehan medali Indonesia di Asian Games 2018 sudah dapat 39 keping.

Medali perunggu ke-39 Indonesia di Asian Games 2018 tersebut diraih oleh Amri Rusdana di Padepokan Pencak , TMII, Jakarta, Ahad (26/8).

Amri Rusdana meraih medali perunggu usai dikalahkan pesilat Malaysia, Mohd Fauzi Khalid di babak semifinal pencak silat nomor Putra kategori F (70-75 kg).

Dalam pertarungan tersebut, Amri Rusdana tumbang dari Mohd Fauzi dengan skor 2-3.

Medali yang diperoleh Amri menjadi medali perunggu ke-17 buat Indonesia. Indonesia sejauh ini sudah mengoleksi 11 emas dan 12 perak di Asian Games 2018 dan masih menempati posisi kelima kelasemen sementara perolehan medali Asian Games 2018.

Perlombaan Pencak Silat babak semifinal pada sejumlah nomor, termasuk yang melibatkan atlet-atlet Indonesia, masih terus berlangsung di Padepokan Pencak Silat, TMII pada hari ini.

Pencak silat yang memasuki penyelenggaraan hari keempat begitu menyedot perhatian penonton. Masyarakat Indonesia sangat antusias menyaksikan pertandingan Pencak silat yang pertama kali dipertandingkan untuk mendapatkan medali di ajang Asian Games ke-18 ini. (L/R01/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.