Indosat Buka Layanan Kesehatan Gratis Terdampak Banjir

, MINA – PT. melalui program Bantuan Peduli Jambi membuka bagi masyarakat desa Pematang Lima Suku, Jambi pada Rabu (16/12) akibat terdampak banjir dari sungai Batang Hari.

Saler Area Manager untuk Provinsi Jambi Jaib Turnip mengatakan, Sebanyak 106 penerima manfaat dari layanan kesehatan ini. Layanan kesehatan yang diberikan adalah berupa pemeriksaan tekanan darah, berat badan, serta suhu badan. Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan dokter gratis, dan selanjutnya pemberian obat-obatan gratis, serta PMT berupa Susu UHT,  masker medis dan hand sanitizer, selain itu kartu perdana indosat juga diberikan gratis kepada seluruh penerima manfaat.

“Kegiatan serupa ini merupakan bentuk kepedulian Indosat kepada masyarakat desa terutama yang terdampak dari banjir sungai Batang Hari. Kegiatan serupa juga kami lakukan dibeberapa titik di Indonesia,” ujar Jaib, demikian keterangan yang diterima MINA.

Turut hadir dalam acara tersebut, Dinas Kesehatan Provinsi Jambi dr. Dini yang juga sangat mengapresiasi program dari Indosat ini, sebagai bentuk perhatian Indosat kepada masyarakat yang terdampak banjir dari sungai Batang Hari.

“Semoga kedepanya banyak kerjasama yang baik antar pemerintah provinsi Jambi dengan perusahaan Indosat untuk masyarakat kita,” harap dr. Dini.

PT. Indosat adalah salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Indosat didirikan pada tahun 1967 sebagai sebuah perusahaan penanaman modal asing pertama di Indonesia yang menyediakan layanan telekomunikasi internasional melalui satelit internasional.  (R/R8/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.