Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Irena Handono Akan Jadi Pemateri di Tabligh Akbar Al-Fatah

siti aisyah - Senin, 9 Maret 2020 - 22:40 WIB

Senin, 9 Maret 2020 - 22:40 WIB

4 Views ㅤ

Jakarta, MINA – Ustazah Irena Handono akan menjadi pemateri dalam Seminar Muslimat yang termasuk ke dalam rangkaian acara Tabligh Akbar Jama’ah Muslimin (Hizbullah) 1441 Hijriah di Pondok Pesantren Al-Fatah Cileungsi pada Sabtu, 11 April 2020 mendatang.

Pada Seminar Muslimat tersebut tema yang akan disampaikan di antaranya membangun kepedulian perempuan untuk perjuangan pembebasan Al-Aqsa.

Irena Handono akan memberikan pemahaman kepada para muslimat tentang pentingnya muslimat dan generasi penerus agar peduli dan turun tangan membela Al-Aqsa,” kata Ketua Panitia acara bidang muslimat Maghfiroh saat ditemui dikediaman Ustazah Irena, di Jakarta, Senin (9/3).

Dalam acara Tabligh Akbar 1441H berbagai kegiatan rencananya akan turut memeriahkan rangkaian acara, di antaranya Majelis Ummahat, Bazar, dan Gerak Jalan Cinta Al Aqsa yang di kemas agar bisa memberikan citra dan rasa perjuangan untuk membela dan membebaskan Masjid Al-Aqsa.

Baca Juga: Gunung Marapi Sumbar Erupsi, Tinggi Abu Capai 300 Meter

Tahun ini, Tabligh Akbar 1441H akan diselenggarakan di Pondok Pesantren Al-Fatah Cileungsi pada 10-12 April 2020, yang dua tahun sebelumnya Tabligh Akbar dilaksanakan di Muhajirun, Lampung.

Tabligh Akbar yang diselenggarakan setiap tahunnya itu merupakan agenda rutin Jama’ah Muslimin (Hizbullah) dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan sebagai ajang silaturahim akbar. (R/R6/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Erick Tohir Ancam Sanksi Berat Pengatur Skor di PON Aceh-Sumut

Rekomendasi untuk Anda