Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Israel Siaga Penuh Pasca Rudal Houthi Berhasil Mendarat di Tel Aviv

Widi Kusnadi Editor : Rana Setiawan - Ahad, 15 September 2024 - 21:31 WIB

Ahad, 15 September 2024 - 21:31 WIB

14 Views

Tel Aviv, MINA – Pemerintah dan pemukim Israel kini berada dalam kecemasan dan siaga tinggi pasca militernya mengumumkan bahwa rudal milik kelompok Hothi di Yaman berhasil mendarat di Tel Aviv.

Sirine di sejumlah wilayah di Tel Aviv adan wilayah lainnya termasuk di bandara internasional Israel meraung kencang memicu kepanikan warga, Al-Jazeera melaporkannya.

Ketika mendengar raungan sirine, warga di Tel Aviv segera berbondong-bondong mencari tempat perlindungan aman. Mereka meninggalkan pekerjaan dan bergegas bersembunyi.

Militer Israel mengklaim serangan drone Houthi tersebut hanya mendarat di lahan terbuka sehingga tidak menimbulkan korban jiwa atau kerusakan.

Baca Juga: Masuk Jebakan Al-Qasam Tentara Israel Tewas di Rafah

Sementara itu menurut laporan bandara internasional Ben Gurion di Tel Aviv, Israel, sembilan orang mengalami luka ringan saat mereka berlarian ke tempat perlindungan.

Beberapa analis menyebut, kemungkinan besar sistem pertahanan Arrow 3 milik Israel telah gagal mencegat rudal di luar wilayah udara Israel. Sedangkan sistem Arrow 2 menembak jatuh rudal kedua. []

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Puluhan Pemukim Yahudi Kembali Serbu Masjid Al-Aqsa

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Palestina
Palestina
Internasional
Internasional
Internasional
Indonesia
MINA Preneur
Khadijah
MINA Health