Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Jambi Adakan Tabligh Akbar

Kabupaten , MINA – Jama’ah Muslimin (Hizbullah) mengadakan di Pondok Pesantren Hafidz Al-Fatah, Desa Teluk Kecimbung, Kabupaten Sarolangun, Provinsi ,Ahad (2/8).

“Talim digelar dalam rangka  Yu’adzim Sa’airallah dan Silaturrahim bagi Wali Santri Ponpes Hafidz Al-Fatah,” kata Ketua Panitia Ahyauddin.

Hadir Imaamul Muslimin (Hizbullah) KH. Yakhsyallah Mansur dan Pendiri Pondok Pesantren Hafidz Al-Fatah KH. Saleh Hafidz.

“Dalam rangka mengangungkan syi’ar Allah dan mengagungkan Idul Adha, sekaligus silaturahim ponpes dengan wali santri,” jelas Ahyauddin yang juga Ketua Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren Hafidz Al-Fatah Jambi.

Ia menerangkan, di tengah pandemi para jamaah yang hadir harus mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak  dan senantiasa selalu mencuci tangan menggunakan sabun.

Acara ini juga harapnya adalah juga dalam rangka mengenalkan kembali kepada umat Muslim untuk membesarkan Hari Raya Idul Adha, karena kebanyakan orang melakukan ibadah Idul Fitri lebih meriah, padahal Idul Adha yang harus diagungkan.

Tabligh ini diinisiasi oleh, Pondok Pesantren Hafidz Al-Fatah, Kemenag Sarolangun, Teluk Kecimbung Peduli, Ukhuwah Al-Fatah Rensque dan MINA. (R/R8/P1)

Mi’raj Agency (MINA)