Jihad Islami: Hanya Perlawanan Dapat Hentikan Kejahatan Israel

Al-Quds, 20 Rajab 1437/28 April 2016 (MINA) – Gerakan menegaskan bahwa hanya dengan perlawanan Palestina saja yang mampu untuk menghentikan kejahatan Israel terhadap Rakyat Palestina, demikian laporan The Palestinian Information Center (PIC), Kamis.

Terkait pembunuhan pemuda Palestina di dekat pos militer, juru bicara Jihad Islami, Dawud Syihab kepada Qudss Press mengatakan tindakan biadab Israel akan menambah aksi perlawanan dan akan membuat Rakyat Palestina membela diri serta menaruh dendam untuk membalaskan kematian para syuhada.

“Masalah ini sudah menjadi keniscayaan bagi kami, sudah menjadi pilihan yang wajib bagi semua anak bangsa Palestina untuk membela diri. Karena sudah menjadi kepastian bahwa perlawanan adalah yang membuat Israel dan para pemukim Yahudi menghentikan kejahatannya,” katanya.

Dia mengisyaratkan tentang adanya konspirasi politik yang mendorong penjajah Israel terus melanjutkan kejahatannya. Hal itu dikarenakan tidak adanya kemajuan politik untuk menghukum para pemimpin penjajah Israel atas kejahatan mereka terhadap rakyat Palestina.

“Hal itulah yang mendorong mereka untuk melakukan itu,” tegasnya.

Sebelumnya, pasukan penjajah Israel menembak mati seorang pemuda dan saudarinya di pos militer Qalandia di utara Kota Al-Quds, dengan dalih keduanya berusaha melakukan aksi penikaman. (T/P011/R05)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.