KA Tabrak Mobil di Jombang, 6 Orang Meninggal, 2 Luka Berat

Sebuah mobil ringsek setelah mengalami tabrakan dengan KA di Jombang (Foto: Dok. Istimewa)

Jombang, MINA – Kereta Api menabrak mobil di km 85 antara Stasiun Jombang-Sembung, Jawa Timur, Sabtu (29/7) malam sekitar pukul 23.14 WIB, mengakibatkan 6 orang meninggal dan 2 lainnya luka berat.

Menurut manajer Humas PT KAI Daop 7 Madiun Supriyanto, kecelakaan berawal saat kereta api KA 423 Rapih Dhoho sedang melaju, pada saat bersamaan, terdapat juga mobil yang hendak melewati rel perlintasan.

“Mobil melaju dari arah utara ke selatan, sudah diperingatkan dan diteriaki oleh warga yang melihat, namun tidak mendengar dan tetap melaju melewati perlintasan KA, sehingga kecelakaan tidak terhindarkan,” katanya saat dikonfirmasi wartawan, Ahad (30/7).

Berdasrkan data yang diperoleh, korban meninggal dunia adalah Sumiowati (60 tahun), Alinsa Mareta (16 tahun), Sutrianingsih (30 tahun), Azahrah Rohmah (14 tahun), Adelia (19 tahun) dan Wahyu Koswoyo (42 tahun).

Baca Juga:  Banjir di Kabupaten Malinau Kaltara, 80 KK Terdampak

Sedangkan korban luka berat adalah Fikri Hidayatuloh (42 tahun) dan Arimbi (13 tahun). Korban di evakuasi ke RSUD Jombang untuk perawatan lebih lanjut. (R/B04/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)