Kabupaten Lampung Timur Dukung Pembangunan Gedung Rektorat STISA ABM

Sekertaris Daerah Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Ir. Moh. Jusuf saat menerima audiensi Ketua STISA ABM, Dr. L. Sholehuddin, M.Pd.I., berserta tim pembangunan gedung Rektorat dan Perkuliahan STISA ABM. Rabu, 8 Mei 2024.(Foto: MINA)

Lampung Timur, MINA – Pemerintah Kabupaten Lampung Timur melalui Sekertaris Daerahnya, Ir. Moh. Jusuf mendukung pembangunan gedung Rektorat dan Perkuliahan Sekolah Tinggi Ilmu Shuffah Al-Qur’an Abdullah bin Mas’ud (STISA ABM).

“Tentu untuk program-program pendidikan, salah satunya dari segi pembangunan kita sangat mendukung, dan akan kita upayakan dengan segala celah untuk support sesuai dengan ketentuan yang ada,” kata Jusuf saat menerima audiensi Ketua STISA ABM, Dr. L. Sholehuddin, M.Pd.I., berserta tim pembangunan gedung Rektorat dan Perkuliahan STISA ABM. Rabu (8/5).

“Kita juga mendukung penuh jika memang ada ASN kita yang ingin berkuliah di STISA ABM. Melalui Kasi Pendidikan kita juga akan upayakan mensosialisasikan STISA ABM ke SMA, SMK, dan MA yang ada di Lampung Timur,” lanjutnya.

Baca Juga:  Renungan Idul Adha, Mensyukuri Kenikmatan Allah

Ia juga berharap kepada STISA ABM ditengah-tengah banyaknya lembaga pendidikan Perguruan Tinggi yang bermunculan, STISA ABM bisa bersaing secara kompetitif dengan meningkatkan mutu pendidikan dan jumlah mahasiswa.

“Saat ini banyak sekali lembaga pendidikan Perguruan Tinggi yang bermunculan, tetapi banyak juga yang terpaksa tutup karena tidak bisa bersaing secara kompetitif, saya berharap STISA ABM terus meningkatkan kualitas pendidikan dan meningkatkan mahasiswa nya agar bisa bersaing dan unggul serta maju kedepannya,” tuturnya.

“Adanya Perguruan Tinggi tentu jadi sesuatu yang amat penting, seseorang bekerja keras dan sukses tentu didasari oleh ilmu, dan salah satu sumber ilmu itu sendiri dari Perguruan Tinggi,” tutupnya.

STISA ABM sendiri telah membantu tim pembangunan gedung Rektorat dan Perkuliahan, dengan Bupati Sukamara Sulawesi Tengah Periode 2019-2023, H. Windu Subagio sebagai ketua pembangunan.[]

Baca Juga:  AWG Laksanakan Qurban untuk Palestina di Tengah Agresi Israel

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Rana Setiawan