KALEIDOSKOP INDONESIA TAHUN 2014

indJANUARI

11 Januari– Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) meresmikan Gedung Global Halal Center di Bogor sebagai pusat kegiatan yang berkaitan dengan produk halal dan untuk menjadikan Indonesia sebagai Pusat Halal Dunia.

20 Januari– Sejak banjir meluluhlantakkan kota Manado lima hari yang lalu, sebanyak  72 sekolah rusak dalam kondisi memprihatinkan dan tidak dapat digunakan untuk proses belajar- mengajar.

23 Januari– Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) menyelenggarakan Olimpiade Halal  bagi siswa SMU/sederajat  tingkat nasional dalam rangkaian acara untuk memperingati miladnya ke-25.

29 Januari–  Sudan, sebuah negara yang terletak di timur laut benua Afrika, dengan penduduk mayoitas Islam, mengirim pakar-pakarnya untuk mempelajari proses yang berkaitan dengan sertifikasi halal, ke Global Halal Center di LPPOM MUI, Bogor.

29 Januari – Ikatan Cendikiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) melalui Yayasan Produk Halal Indonesia (YPHI), bekerjasama dengan Institut Teknologi Indonesia (ITI), merencanakan akan mermbuka Program Studi Pasca Sarjana Produk Halal.

Wartawan: Widi Kusnadi

Editor:

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0