Kampanye Akbar Prabowo-Sandi Dibuka Shalat Subuh Berjamaah

Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno. ©2019 Merdeka.com/arie basuki

Jakarta, MINA – Membuka Kampanye Akbar, masa pendukung Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Sandi pada Ahad (7/4), melaksanakan shalat subuh berjamaah di Stadion Utama Glora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Pihak pasangan tersebut mengklaim jumlah massa yang hadir di Stadion Utama GBK dan sekitarnya ini sebanyak satu juta orang lebih.

Prabowo juga menyatakan, ini adalah rapat akbar politik terbesar dalam sejarah Republik Indonesia.

Dia melihat ratusan ribu orang berkumpul di kawasan Senayan dan banyak massa yang tidak bisa masuk Stadion Utama, karena tempat terbatas.

“Luar biasa kehadiran kalian di sini. Saya kira saudara-saudara datang ke sini sejak tadi malam, banyak yang ikut shalat Subuh tadi, saya rasa saudara-saudara ke sini untuk menyatakan sikap saudara sekalian,” ujarnya.

Sejumlah tokoh juga hadir dalam kampanye akbar ini, seperti Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Hidayat Nur Wahid, Presiden PKS Sohibul Iman, Salim Segaf, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, Rhoma Irama, Amien Rais, Titiek Soeharto, Rachmawati Soekarnoputri, Fahri Hamzah, Ketua GNPF Ulama Yusuf Martak, dan lainnya. (L/Ast/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.