KBIH Al-Fatah Adakan Program Umrah Pada November Awal

Cileungsi, Kabupaten Bogor, MINA – Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Al-Fatah akan mengadakan Program Umrah bersama Imaamul Muslimin Yaksyallah Mansur ke Baitullah pada awal November 2022, sebagai penundaan dari rencana semula pada Oktober .

“Program Umrah ini dengan jumlah kuota terbatas hanya 45 orang,” kata Taufik Ismail Pengurus KBIH Al-Fatah dalam keterangan pers, Rabu (10/8).

Sebelumnya kata Ismail, Program Umrah yang semula diagendakan di bulan Oktober akhir dirubah menjadi bulan November awal.

“Perubahan tersebut dikarenakan banyak hal seperti ketersediaan seat pesawat, dan lain-lain dengan adanya perubahan tersebut kami mohon dimaafkan,” ujar Ismail.

“Alhamdulillah saat ini, calon jama’ah umrah  yang sudah mendaftar sebanyak +/- 34 orang, seat/paket tersisa tinggal 11 orang lagi,” katanya.

Karena itu, kata Ismail bagi para ikhwan dan akhwat yang memiliki kemampuan dan keinginan umrah dalam waktu dekat ini diharapkan bisa bergabung diprogram KBIH Al Fatah.

Sebelumnya, KBIH Al-Fatah memberangkatkan 50 peserta untuk ibadah Umroh Spesial bersama Imaam di bulan Mei tahun 2022 yang lalu, bekerjasama dengan Syawal Travel dan BMT Amanah Syariah.

Menyelenggarakan Program Umrah ini dengan mengikuti sunnah dan dengan misi perjuangan , kewajiban untuk mengunjungi ketiga masjid yaitu Masjid Aqsa, Masjid Nabawi dan Masjidil Haram.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi pengurus KBIH Al Fatah silakan no kontak person wa.me//6289696727081 (Taufik Ismail). (L/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

 

Wartawan: kurnia

Editor: Ismet Rauf