Kedubes Australia Gelar Nobar Bareng OzAlum di Jakarta, Makassar, dan Surabaya

Ilustrasi para alumni Australia di Indonesia.(Foto: Australia Awards)

Jakarta, MINA – Kedutaan Besar (Kedubes) Australia mengundang alumni Australia di Indonesia untuk menghadiri acara “ (Nonton Bareng)” bersama (alumni Australia) di Jakarta, Surabaya, dan Makassar yang masing-masing diselenggarakan pada 13, 20, dan 27 Agustus.

“Australia tetap menjadi tujuan studi luar negeri paling populer bagi pelajar Indonesia. Dan alumni memainkan peran penting dalam mempererat hubungan serta kerja sama antara kedua negara kita,” kata Duta Besar Australia untuk Indonesia, Penny Williams PSM, dalam acara ini di Jakarta, Sabtu (13/8).

Untuk agenda “Nobar” bersama OzAlum di Jakarta sendiri digelar pada Sabtu (13/8) di Kota Kasablanka Mall Jakarta. Sementara Surabaya digelar di Ciputra World Surabaya dan Makassar di Trans Studio Mall Makassar.

Dubes Penny menyatakan Kedutaan mengundang para alumni untuk bergabung bersama dan bertemu dengan sesama alumni Australia di Indonesia.

Kedutaan Besar Australia di Jakarta dan Konsulat Jenderal di Makassar dan Surabaya menjadi tuan rumah acara ini untuk terus membina hubungan berkelanjutan dengan alumni sambil merayakan ke-10 tahun pemutaran film “The Sapphires”.

Film tersebut bercerita tentang McCrae bersaudara, empat penyanyi berbakat penduduk asli Australia dari Victoria yang impian terbesarnya adalah untuk menjadi setenar idola Motown mereka.

Sebelum pemutaran film, para alumni berkesempatan untuk berinteraksi dan memperluas jaringan relasi mereka serta mengikuti kuis dan memenangkan suvenir eksklusif dari Alumni Global Australia dan Kedutaan Besar Australia.(L/R1/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.