Korda UAR Jaktimsel dan Bogor Adakan Sosialisasi Program Kerja

Bogor, MINA – Koordinasi Daerah Jakarta Timur Selatan (Korda Jaktimsel) dan Korda Bogor  Ukhuwah Al-Fatah Rescue (), mengadakan dan konsolidasi program kerja, serta pelatihan bongkar pasang tenda,  di Gunung Pancar, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ketua UAR Korwil Jabodetabek Banten Endang Sudrajat mengatakan kepada MINA, Senin (29/3). program kerja tersebut adalah untuk menentukan kegiatan-kegiatan UAR supaya makin terarah dan maju.

Selanjutnya katanya, juga rekrutmen calon anggota Ukhuwah Al-Fatah Rescue yang baru dari kalangan pemuda atau syubban agar mereka ikut andil penangan musibah bencana.

Sosialisasi dan konsolidasi program kerja dihadiri  dua orang dari masing-masing korda, totasl sekitar 25 peserta.

“Sosialisasi ini hasil dari Rapat Kerja Wilayah UAR (Rakerwil UAR) Jabodetabek Banten di Cikampek dan Koordinasi program kerja masing-masing korda,” kata Endang.

Dalam kesempatan sama Ukhuwah Al-Fatah Rescue (UAR) menggelar pelatihan bongkar pasang tenda, “Alhamdulillah mempunyai tenda baru untuk operasi penangan bencana,” ujarnya.

Sementara Ketua Korda Bogor Nanang Setiawan mengatakan, bahwa 25 peserta atau personil UAR ini merasa senang mendapat pelatihan.

“Sebab kita selalu memberikan sinergi sesama relawan, semoga kegiatan ini bisa selalu berlanjut untuk merekrut relawan-relawan muda yang dapat tampil medan bencana,” kata Nanang. (L/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.