Lagi, Dua Warga Palestina Jadi Korban Serangan Brutal Israel di Gaza

Dampak Serangan Udara Israel di lingkungan Shejaiya, sebelah timur kota Gaza (foto: Wafa)

Gaza, MINA – Serangan udara Israel, Kamis (11/5) malam menewaskan dua lagi warga Palestina di lingkungan Shejaiya, sebelah timur kota Gaza, menjadikan total korban meninggal menjadi 28 orang sejak Selasa (9/5).

WAFA melaporkan, sumber-sumber medis dari Rumah Sakit al-Shifa membenarkan, serangan mematikan itu menghantam sebuah rumah di lingkungan itu, menewaskan dua orang.

Sumber itu menambahkan, jenazah orang yang terbunuh dibawa ke kompleks medis Al-Shefa.

Sebelumnya, serangan udara Israel menewaskan seorang warga Palestina, yang diidentifikasi sebagai anggota keluarga Abu Daqqa dan melukai empat anggota keluarga, termasuk istrinya, yang menderita luka serius, ketika sebuah jet tempur menembaki rumah mereka di kota Bani Sahla, timur kota Khan Younes di Jalur Gaza selatan.

Israel melancarkan serangan udara terhadap Jalur Gaza yang diblokade selama tiga hari berturut-turut, mengakibatkan syahidnya 28 warga Palestina, termasuk wanita dan anak-anak serta melukai 86 lainnya.

Serangan tersebut meningkatkan total korban tewas warga Palestina di tangan tentara dan pemukim Israel sejak awal 2023 menjadi 143 di Tepi Barat yang diduduki dan Jalur Gaza, termasuk 26 anak-anak dan enam wanita. (T/RE1/B04)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sajadi

Editor: Zaenal Muttaqin

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.