Lebih dari 20.300 Warga Gaza Mencari Perlindungan di Sekolah UNRWA

Warga Palestina pada Ahad (8/10) mencari perlindungan di sekolah-sekolah yang dikelola oleh Badan Pengungsi dan Pekerjaan PBB (UNRWA) di seluruh Jalur Gaza, Ahad (8/10/2023).(dok. Wafa News)

Gaza, MINA – Lebih dari 20.300 warga pada Ahad (8/10) di sekolah-sekolah yang dikelola oleh Badan Pengungsi dan Pekerjaan PBB (UNRWA) di seluruh Jalur Gaza di tengah agresi Israel yang sedang berlangsung di wilayah itu.

Penasihat Media untuk Badan Bantuan dan Pekerjaan PBB untuk Pengungsi Palestina di Timur Dekat (UNRWA), Adnan Abu Hasna menyatakan, sejak Sabtu (7/10) ada 44 , termasuk 28 sekolah yang dilengkapi dengan perumahan, telah menerima keluarga pengungsi dari berbagai provinsi di Gaza, kecuali Khan Yunis, demikian dilansir Wafa News.

Dia mencatat bahwa populasi pengungsi terbesar terutama di Gaza utara, perbatasan timur, dan Gaza selatan, dengan perkiraan jumlah mereka akan meningkat dalam beberapa jam mendatang.

Baca Juga:  Bahrain Serang Israel sebagai Bukti Bela Palestina

Agresi militer Israel mengakibatkan setidaknya 313 warga Palestina syahid dan 1.990 luka-luka, mayoritas dari mereka adalah warga sipil. (T/R5/RI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.