Maskapai Nigeria Air Peace akan Buka Penerbangan Langsung ke Israel

Lagos, MINA – Maskapai , Air Peace, telah mengumumkan akan membuka penerbangan langsung ke awal bulan depan.

Dalam pertemuan dengan Duta Besar Israel untuk Nigeria, Michael Freeman, dan Sekretaris Eksekutif Nigerian Christian Pilgrim Commission (NCPC), Yakubu Pam, pekan ini, CEO Air Peace, Allen Onyema, mengungkapkan bahwa dia sedang mempertimbangkan rute baru dari Bandara Lagos ke Tel Aviv, Middle East Monitor melaporkannya.

Rute 4.300 km akan membuat waktu penerbangan kedua negara berkurang secara signifikan menjadi hanya enam jam, yang saat ini memakan waktu lebih lama dari 10 jam karena beberapa transit.

Apalagi, Pam juga mencatat penurunan drastis biaya dengan penerbangan langsung.

“Memiliki penerbangan langsung ke Israel oleh maskapai Nigeria akan mengurangi masalah pengeluaran yang tinggi dan mengurangi waktu penerbangan. Sukacita kami adalah bahwa orang kami sendiri, seorang Nigeria, akan menjadi yang pertama memiliki kesempatan ini untuk mengangkut peziarah langsung ke Israel,” ujarnya.

Menurut The Eagle Online, dia juga mengisyaratkan penerbangan langsung perdana dari Nigeria ke Israel kemungkinan baru dibuka pada akhir November.

Sebagai tanggapan, Israel memuji Sekretaris Eksekutif NCPC untuk gaya kepemimpinan yang sangat baik dan semangat Ziarahnya.

CEO, Allen Onyema, menambahkan, lebih cepat sejarah akan dibuat di Nigeria dan mencatat bahwa Air Peace “sangat ingin melakukan operasi penerbangan langsung ke Israel.” (T/R7/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.