MER-C Buka Program Qurban Peduli Papua

Foto: Istimewa

Jakarta, MINA – Menjelang 1444 H, lembaga kemanusiaan Medical Emergency Rescued Committee (MER-C) membuka program Qurban Peduli Papua.

“Hari Raya Idul Adha sebentar lagi akan tiba. Pada tahun ini MER-C kembali mengadakan program Qurban di Papua, khususnya Papua Barat Daya,” ujar MER-C dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/5).

“Tim Relawan MER-C di Sorong (Papua Barat Daya) insya Allah siap menunaikan amanah Qurban Bapak/Ibu/Sahabat kepada saudara-saudara muslim kita di sana melalui program Qurban Peduli Papua 2023,” tambah keterangan itu.

Harga hewan qurban untuk program ini, satu ekor sapi Rp. 18.9 juta dengan program patungan tujuh orang, Rp 2.7 juta per orang. Pembayaran dapat dikirimkan ke Bank Syariah Indonesia (BSI), no. Rek. 8111.929.620. A/n. Medical Emergency Rescue Committee. Batas akhir pembayaran pada Selasa, 20 Juni 2023.

MER-C terus melanjutkan dan mengembangkan bantuannya di Papua dan Papua Barat yang telah berjalan hampir 17 tahun, baik bantuan kesehatan seperti program Sehat untuk Papua, Mobile Clinic ke wilayah-wilayah terpencil, maupun program kemanusiaan lainya seperti paket bantuan sembako, bantuan Ramadhan dan idul Fitri serta bantuan qurban. (T/R7/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.