Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

MER-C Training Center Gelar Pelatihan First Aid & Leadership untuk Remaja

Rana Setiawan Editor : Widi Kusnadi - Senin, 1 Juli 2024 - 19:54 WIB

Senin, 1 Juli 2024 - 19:54 WIB

38 Views

Jakarta, MINA – MER-C Training Center (MTC) mengumumkan acara pelatihan bertajuk “First Aid & Leadership for Teens” yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 6 Juli 2024.

Pelatihan ini bertujuan untuk membekali remaja dengan keterampilan dasar pertolongan pertama dan kepemimpinan, guna membangun generasi muda yang tanggap dan siap memimpin.

Acara ini akan berlangsung di Gedung MER-C Indonesia, Lantai 3-4, Jakarta Pusat, dari pukul 09.00 hingga 15.00 WIB.

Dengan investasi sebesar 355 ribu rupiah, peserta akan mendapatkan berbagai fasilitas seperti snack & lunch, CPR Pillow, scarf, seminar kit, hands out, dan sertifikat.

Baca Juga: Presiden Didesak Segera Sahkan RPP Kesehatan

Dengan mengikuti pelatihan ini, remaja akan diajarkan bagaimana melakukan pertolongan pertama dalam situasi darurat dan keterampilan kepemimpinan yang berguna dalam kehidupan sehari-hari maupun di masa depan.

Pelatihan ini dirancang untuk meningkatkan kepercayaan diri, kemampuan mengambil keputusan, dan keterampilan komunikasi peserta.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui tautan bit.ly/teensmtc01 atau dengan menghubungi nomor 0812 8444 7594. Pembayaran dapat dilakukan melalui Bank Mandiri dengan nomor rekening 1230011835669 atas nama Medika Tunas Cendekia.

Berdasarkan pengalaman-pengalaman yang dimiliki MER-C, maka MER-C menyelenggarakan program pelatihan medis dengan wadah MER-C Training Center (MTC). MTC merupakan bagian dari Yayasan MER-C yang bergerak di bidang pelatihan kegawatdaruratan medis dan keahlian medis lainnya

Baca Juga: Bahaya BPA yang Dapat Menyebabkan Diabetes Hingga Kanker

MTC hadir berdasarkan pengalaman MER-C yang telah mengirimkan ratusan misi kemanusiaan khususnya dalam bidang kegawatdaruratan medis ke berbagai wilayah bencana alam, konflik dan perang baik di dalam maupun di luar negeri. Kemampuan mengatasi keadaan kritis dan kegawatdaruratan medis sangat diperlukan oleh setiap orang tidak hanya tenaga medis namun juga masyarakat awam.

MTC adalah Lembaga pelatihan kesehatan yang telah bekerjasama dengan ratusan client dari berbagai instansi seperti STIKES, fakultas kedokteran, organisasi profesi, dan lembaga pemerintah maupun swasta di Indonesia.[]

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Kemendagri Minta Kepala Daerah Serius Tangani TBC-Polio

Rekomendasi untuk Anda