Mike Tyson dan Badou Jack Shalat Berjamaah

California, MINA – Mantan juara tinju kelas berat dunia, Mike Tyson dikabarkan melaksanakan shalat berjamaah bersama Badou Jack saat berkunjung di kantor manajemen lahan pertaniannya di California, Amerika Serikat.

Hal itu diketahui dalam unggahan video yang viral saat keduanya melaksanakan shalat. Video diunggah oleh Jack di akun Twitternya pada Ahad (23/8).

Jack adalah mantan juara dunia di dua kelompok berat badan. Ia memegang gelar kelas menengah super WBC dari 2015 hingga 2017 dan gelar kelas berat ringan WBA pada tahun 2017.

Selain itu, Ia juga pernah mewakili Gambia di Olimpiade 2008, sebelum berganti kewarganegaraan menjadi warga Swedia hingga sekarang.

Kemudian, Tyson sepertinya menjamu juniornya itu di Tyson Ranch, bisnis lahan pertaniannya. Lalu kedua petinju beragama Islam ini melakukan salat berjamaah di ruangan lobi kantor tersebut.

Video keduanya shalat itu lalu diunggah Jack di akun Twitternya. Alhasil, reaksi positif datang dari berbagai warganet, yang memuji silaturahmi kedua petinju Muslim ini.

Terlepas dari beberapa kritikan, pada umumnya pengikut Jack di Twitter cukup berbahagia. Terutama melihat Tyson yang ternyata masih memegang teguh ajaran Islam. (R/R11/RI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)